Sunday, March 20, 2011

Jadi Fotografer di Berau..Hobby baru yang tertunda

Hobby baru ini muncul saat liat di majalah dewasa saat pemotretan dengan modelnya wanita. Terlintas sich pikiran yang tidak – tidak pada seorang model. Tapi tu semua aku buang jauh  pikiran semacam tu. Karna model dan fotograper tu pasti professional kerjanya.

Kayanya enak juga ya jadi fotograper..dan terlintas juga untuk beli kamera.. nah kebetulan uang di tabungan juga ada sisa. Browsing di internet dan dapat barang yang bagus, kebetulan harganya juga pas, langsung ambil Hanphone dan aku telpon saja orangnya. 

Setelah berhari – hari menunggu akhirnya ada juga paket yang dikirim ke alamat rumah aku. Senang rasanya barang yang aku pesan akhirnya datang juga. Kalau dengar kabar dari teman – teman kantor katanya belanja di internet itu banyak penipunya. Menurutku sih tidak,tergantung dari  kejelian diri kita memilah – milahnya.

Hunting pertamaku tertuju pada lapangan golf di Berau, pemandangannya cukup bersahabat pastinya. Rumput yang menghijau dan angin yang  sejuk menggairahkan  hasratku untuk bercinta memotret

Awalnya sich merasa aneh gunakan nie kamera. Tapi tidak masalah,temanku yang sudah handal dalam masalah potret memotret tidak sungkan untuk mengajariku. Lama kelamaan jadi bisa juga cara caranya. Inti dari semua itu, dimana ada kemauan pasti akan bisa.   
Enjoy aja dengan hobby baru ini.

1 Comments:

Silahkan Isi Komentar anda. bagi anda yang tidak mempunyai Account google, Anda bisa menggunakan [Anonymous] atau [Name/URL].